get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Cellica Belum Kantongi Dukungan PAC Demokrat di Muscab Nanti, ini Kata Pendi Anwar

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:19 WIB
header img
Sekretaris DPC Demokrat Karawang Pendi Anwar. (Foto: iNews Karawang/Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNews.id - Sekretaris DPC Demokrat Karawang Pendi Anwar membuka alasan kenapa nama Ketua DPC Demokrat Karawang Cellica Nurrachadiana tidak masuk bursa calon ketua DPC pada Muscab Demokrat Karawang selanjutnya.

Ketua DPRD Karawang itu mengatakan bahwa Cellica belum pernah berkomunikasi dengan PAC (pengurus anak cabang) DPC Demokrat Karawang.

"(Kalau Cellica) saya belum dengar karena memang yang saya tahu dari PAC ini mendukung tiga orang. Haji Oma, Haji Zenal, dan saya. Saya tidak tahu kalau ke depan ada pengalihan-pengalihan," kata Pendi saat ditanya kenapa Cellica tidak masuk bursa pencalonan Ketua DPC Demokrat.

Meski begitu, Cellica yang juga menjabat sebagai Bupati Karawang masih terbuka peluangnya untuk kembali duduk sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang. Namun yang ia tahu, belum ada satu pun PAC yang diajak bicara oleh Cellica.

"Kalau PAC diajak bicara, mungkin ada dukungan," sambungnya.

Pendi belum bisa memastikan apakah Cellica berniat menjabat kembali sebagai Ketua DPC atau tidak. Sebab proses pendaftaran bakal calon Ketua DPC Demokrat Karawang belum dibuka.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut