get app
inews
Aa Read Next : PBSI Angkat Bicara Soal Curhatan Viktor Axelsen di Medsos Belum Terima Hadiah Uang Juara Indonesia

Target Utama di Indonesia Open 2022 Tembus Final. Harapan Sekjen PBSI

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:24 WIB
header img
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ketika juara Indonesia Open 2021 (Foto: PBSI)

Kata Fadil, target kita tahun ini di ganda itu bisa menyamai seperti yang terjadi di Bali di Indonesia Open kemarin. Untuk sektor-sektor lain di tunggu juga prestasinya,” imbuhnya.

Ia berharap pemain lapis juga bisa mengukir prestasi setidaknya untuk menaikkan peringkat. Di ganda dan tunggal kita harap ini bisa jadi pembuktian mereka. Harapan tak pernah hilang, perjuangan mereka harus maksimal.

Untuk saat ini, Indonesia memang memiliki banyak pasangan muda menjanjikan di sektor ganda putra. Di antaranya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (peraih medali emas SEA Games 2021).

Kemudian, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (juara All England 2022), dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Selain itu, juga ada pasangan senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Kevin Sanjaya yang masih menunggu pulihnya Marcus Gideon.

Sementara di ganda putri, Tim Merah-Putih punya pasangan baru yang sedang naik daun yakni, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka baru saja menyabet medali emas pada debut turnamen mereka sebagai duet di SEA Games 2021.

Dengan begitu, tak mustahil jika ganda putra bisa kembali meraih juara di Indonesia Open 2022. Di sisi lain, juga bukan tidak mungkin Apriyani/Fadia bakal membuat kejutan dan bisa melangkah ke partai final.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut