get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Momen Susi Susanti Duel Lawan Gregoria Mariska

Sabtu, 22 April 2023 | 18:00 WIB
header img
Momen Susi Susanti duel dengan Gregoria Mariska (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam artikel ini akan dibahas momen  Susi Susanti duel lawan Gregoria Mariska. Menariknya, Gregoria yang merupakan juara Spain Masters 2023 itu dibuat kelimpungan oleh sang legenda bulu tangkis Indonesia.

Ya, Susi Susanti merupakan legenda bulu tangkis Indonesia. Atlet cantik kelahiran Tasikmalaya itu pernah menjuarai kompetisi bulu tangkis bergengsi seperti All England (1990, 1991, 1993, 1994) dan Juara Dunia pada 1993.

Tak hanya itu, Susi Susanti juga pernah menjadi juara tunggal putri cabang bulu tangkis di Olimpiade 1992 di Barcelona. Dia menjadi peraih medali emas pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade.

Berkat kualitas dan prestasinya itu, Susi Susanti tentu sangat disegani para atlet-atlet bulu tangkis Indonesia. Termasuk salah satunya adalah jawara Spain Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung.

Terdapat momen menarik antara Susi Susanti dan Gregoria Mariska. Mereka terlihat berduel dalam sebuah latihan yang diabadikan di akun TikTok, @ensport11.

Dalam unggahan video itu, terlihat Susi Susanti membuat juara Spain Masters 2023 kelimpungan! Momen itu pun menjadi sorotan bagi para badminton lovers Indonesia.

Bahkan, ada yang mengatakan kalau Susi Susanti masih aktif sebagai pebulu tangkis, dia akan masuk ke ranking 10 besar dunia. Selain itu, ada juga yang mengomentari service dari Susi sangat ikonik.

“Udah tua tapi akurasi masih ok, saya yakin kalau dia main lagi bisa top 10,” komen @agus***.

“Servicenya ikonik banget,” tulis @thepag***.

“Main sama ci Susi harus sabar. Kalo ga sabar wassalam dilibas sama ci Suci, ws stamina paling keren di zamannya,” cuit @adam***.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut