get app
inews
Aa Read Next : Polisi Resmi Tahan Selebgram Siskaeee atas Kasus Film Porno

Pengemudi Pajero Diduga Tampar Sopir Yaris, Korban Lapor Polisi

Senin, 23 Mei 2022 | 18:21 WIB
header img
Korban dugaan penganiayaan di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, melaporkan pemilik mobil Pajero yang ugal-ugalan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial cekcok antara pengemudi Yaris dan Pajero di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.

Pemilik mobil Pajero yang ugal-ugalan diduga menampar pengemudi Yaris. Pengemudi Yaris pun melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

Laporan yang dilayangkan oleh warga Bekasi, Jawa Barat tersebut diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan Nomor: LP/B/24/78/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Dalam laporan tersebut dijelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu tanggal 22 Mei 2022 sekitar 10.30 WIB di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut dilaporkan dengan dugaan tindak pidana penganiayaan ringan Pasal 352 KUHP. 

"Untuk kasus mobil Pajero, korbannya sudah buat laporan ke Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Senin (23/5/2022). 

Dalam laporan tersebut dijelaskan kronologi singkat terjadi saat korban hendak masuk ke Gerbang Tol Tomang arah dalam kota. Kemudian terlapor yang mengendarai Pajero turun dan langsung menghampiri mobil korban. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut