get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Jatisari Karawang, ini Ciri-cirinya

Senin, 23 Mei 2022 | 14:40 WIB
header img
Penemuan mayat di aliran sungai sekitar Dusun Sadang, Cikalongsari, Jatiragas, Kecamatan Jatisari, Karawang. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Jasad perempuan tanpa busana ditemukan mengambang di aliran sungai sekitar Dusun Sadang, Cikalongsari, Jatiragas, Kecamatan Jatisari, Karawang, Minggu (22/5).

Kapolsek Jatisari AKP Marsono menuturkan jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh tukang sol sepatu keliling, dan warga sekitar yang sedang mencuci baju di sekitar TKP.

"Setelah mengecek kebenaran kabar tersebut dan ternyata benar adanya sesosok mayat wanita tanpa busana dengan posisi tertelengkup, saksi langsung melaporkan hal temuan mayat tersebut kepada aparatur desa setempat," kata Marsono.

Polisi menyebut, perempuan tanpa busana itu memiliki ciri fisik berbadan kurus, tinggi kurang lebih 150 cm, dan diperkirakan berusia 70 tahun.

"Di tubuh korban tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan yang mencurigakan. Selanjutnya korban dibawa oleh tim Inafis Polres Karawang ke RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut