get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Wah! Komnas PA Jabar Menemukan Sejumlah Kejanggalan Kasus Anak 14 Tahun Bunuh Diri

Kamis, 12 Mei 2022 | 14:02 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone/ist)

KARAWANG, iNews.id - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Jawa Barat menemukan sejumlah kejanggalan dalam kasus bunuh diri S (14) di jembatan KIIC Dusun Pajaten RT/RW 03/02, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur. Komnas PA Jabar, Wawan Wartawan menyebut, masih ada kemungkinan lain penyebab S (14) tewas selain bunuh diri.

"Jadi saya menduga ada kemungkinan lain selain gantung diri hingga bocah ini meninggal," ungkapnya, Kamis, (12/5).

Menurutnya, hal itu berdasarkan informasi yang didapat dari hasil pengumpulan fakta di lokasi kejadian dan wawancara terhadap pihak keluarga hingga orang terdekat.

Sejumlah informasi baru itu pun disebutkan, di lokasi kejadian atau tepatnya di Bengkel Parmin (Kakak ipar S) sehari-hari S (14) bekerja membantu kakak iparnya menambal ban hingga mengisi bensin setelah ia memutuskan tidak sekolah lagi.

Kemudian, dari keterangan RT di lokasi bengkel tempat S (14) bekerja, Parmin bukan warga dari Dusun Pajaten RT/RW 03/02, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur.

Lebih lanjut, saat melihat lokasi tempat S (14) pertama kali ditemukan, ia menganalisa ada beberapa kejanggalan.

"Saat dilihat dari video penemuan saat pertama kali ditemukan jenazah S, lokasi tersebut begitu sempit dan posisi S ditemukan telungkup di antara celah kontruksi kaki di bawah jembatan, dan cantolan tali yang diikatkan ke kepala hanya berjarak kurang lebih 1 meter dari tubuh korban," cetusnya,

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut