get app
inews
Aa Read Next : DPR Desak Pemerintah agar Akses Stasiun Kereta Cepat di Karawang Segera Dibangun!

Ikuti Tips Berikut Ini saat Perjalanan Mudik Agar Terhindar dari Dehidrasi

Selasa, 26 April 2022 | 21:05 WIB
header img
eMSHOP (Foto: eMSHOP)

Oleh sebab itu, awali perjalanan mudik dengan minum segelas air, kemudian lanjutkan meminum air putih sebanyak 7-8 gelas atau sebanyak 2 liter selama sehari. Cobalah menyiapkan persediaan air putih selama perjalanan mudik. 

"Sayur-sayuran dan buah-buahan dengan kandungan air tinggi dapat menambah asupan cairan pada tubuh. Selain itu saat mengemudi di perjalanan mudik, kebutuhan air putih untuk tubuh harus terpenuhi sebanyak 2 liter sehari agar tubuh tidak mengalami dehidrasi," ucap Khilqa. 

3. Minum Royal Black Seed Oil Habbatussauda 

Royal Black Seed Oil Habbatussauda mengandung jintan hitam yang mampu mengatasi segala jenis penyakit, salah satunya dehidrasi. Jintan hitam dapat menjaga kadar gula darah agar tetap stabil sehingga tidak mudah haus dan dehidrasi karena kekurangan cairan tubuh. 

Manfaat lain jintan hitam dalam Royal Black Seed Oil Habbatussauda yaitu dapat meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan hati dan ginjal, serta membantu penyembuhan dan pencegahan kanker. Kesehatan tubuh yang terjaga akan membuat Anda lebih segar dan bersemangat saat mengemudi menuju kampung halaman. 

"Coba minum Royal Black Seed Oil Habbatusauda yang memiliki kandungan jintan hitam agar kadar gula darah Anda tetap stabil sehingga tidak mudah haus dan dehidrasi," kata Khilqa.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut