get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Anak Lesty dan Rizky Billar Dibully, Tak Segan Lapor Polisi

Selasa, 19 April 2022 | 21:18 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: ASKAR Photography/Instagram/@lestykejora).

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut sekaligus pelantun Kejora, Lesty dan suaminya Rizky Billar akhirnya bersuara dan menentang terhadap komentar jahat para haters terhadap putra mereka Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Lesti tidak terima jika wajah anaknya disamakan dengan wajah binatang. "Baru kali ini saya mengadu seperti itu kepada suami saya," tak tanggung-tanggung mereka menegaskan akan melaporkan beberapa haters ke polisi. ujarnya dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDULTV, Selasa (19 April 2022).

Rizky Billar menilai, komentar jahat yang dilontarkan para haters tersebut sudah di luar batas wajar. Apalagi, komentar jahat itu ditujukan kepada seorang bayi. 

“Padahal, alhamdulillah fisik anak kami tidak kurang satupun. Saya bingung, mereka berpikir pakai apa? Kenapa harus menyerang seorang bayi? Menghina anak kami dan bilang, maaf, seperti hewan,” tutur sang aktor. 
Ini bukan pertama kali Rizky Billar dan Lesty Kejora bersikap tegas kepada haters. Tahun lalu, mereka juga melaporkan beberapa akun Instagram atas dugaan pelanggaran UU ITE, akibat meneror dan melontarkan ancaman pembunuhan kepada Lesty Kejora.*

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut