get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: FIFA Minta Rumput JIS Diganti

Tim Indonesia All Star U-20 Bakal Jamu Barcelona U-18 di International Youth Championship 2021

Rabu, 13 April 2022 | 21:07 WIB
header img
Barcelona U-18 latihan di Jakarta International Stadium (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

Tepat pada hari ini, Rabu (13/4/2022), tim Indonesia All Star U-20 bakal menjamu Barcelona U-18.

Pertandingan tersebut disiarkan langsung di International Youth Championship (IYC) 2021 mulai pukul 21.30 WIB. Laga seru ini akan dimainkan di Jakarta International Stadium (JIS) dan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNewsTV.

Kedua tim diketahui dalam kondisi siap tempur. Barcelona U-18 sendiri tetap semangat kendati baru tiba di Indonesia pada kemarin, Selasa 12 April 2022.

Tim asal Catalan itu juga sudah menjajal rumput Jakarta International Stadium. Pasukan muda Blaugrana (julukan Barcelona) tersebut diketahui sudah berlatih demi menghadapi Indonesia All Star U-20.

Sementara itu, Indonesia All Star U-20 juga tengah dalam kondisi on fire. Bahkan, belum lama ini mereka menambah dua amunisi skuadnya untuk bisa mengalahkan Barcelona U-18.

Kedua pemain yang baru bergabung itu adalah mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16, yakni Salman Alfarid dan Ihsan Kusuma Siregar. Indonesia All Star U-20 sendiri awalnya hanya berisi 23 pemain.

Dimana ada sejumlah nama jebolan Timnas Indonesia U-16. Di antaranya, Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, dan Andre “kobra” Oktaviansyah.

Selain itu, pada latihan terakhirya ex pemain Timnas Indonesia lainnya, seperti Brylian Aldama juga turut serta di Indonesia All Star U-20. Kemudian, bertambah lagi dua pemain berposisi bek, yakni Salman Alfarid dari Persija Jakarta serta Ihsan Siregar yang merupakan jebolan Academy Kwarta.

Dari semua pemain yang ada, Ihsan Siregar menjadi termuda di antara lainnya yakni 16 tahun. Adapun Salman Alfarid bersama 16 pemain lainnya berusia 19 tahun.

Lantas seperti apa keseruan pertandingan Indonesia All Star U-20 vs Barcelona U-18? Semua bisa disaksikan secara langsung di RCTI dan iNewsTV, jangan sampai ketinggalan!

Berikut jadwal siarang langsung IYC 2021 di RCTI dan iNewsTV:

21.30 WIB - Indonesia All Star U-20 vs Barcelona U-18.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut