get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Vietnam, Ini Prediksi Versi Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa !

Di Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC Ada Pesepakbola Terkaya di Dunia Miliki Harta Rp287 Triliun

Senin, 25 Juli 2022 | 12:13 WIB
header img
Faiq Bolkiah pesepakbola kaya di dunia yang punya kekayaan hingga Rp287 triliun (Foto: Instagram/@fjefrib)

Diketahui, pertandingan Persija Jakarta vs Chonburi FC telah berlangsung pada Minggu (24/7/2022) malam WIB.

Pertandingan itu digelar bertepatan dengan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS). Kedua tim pun bermain sengit, hingga laga berakhir imbang dengan skor 3-3.

Adapun ketiga gol Persija Jakarta dicetak oleh Taufik Hidayat (12’) dan Rico Simanjuntak (40’ dan 88’). Sementara Chonburi FC berhasil mencetak gol melalui Yoo Byung Soo (16’ dan 25’) serta Danilo Alves pada menit ke-68.

Namun, di balik laga persahabatan itu ada hal lain yang jadi sorotan. Ya, Faiq Bolkiah, salah satu pemain Chonburi FC, yang miliki harta hingga Rp287 triliun berkesempatan menjajal Jakarta International Stadium, malam tadi.

Sekadar diketahui, Faiq Bolkiah terbilang atlet kaya raya di dunia. Akan tetapi, namanya tak terdaftar di majalah Forbes sebagai pesepakbola dengan penghasilan melimpah.

Sebab, Faiq Bolkiah sendiri terbilang kaya karena terlahir di keluarga yang kaya raya. Faiq Bolkiah adalah putra dari salah satu Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Hakeem Jefri Bolkiah, yang notaben keponakan dari Raja Brunei Darussalam, yakni Hassanal Bolkiah.

Jadi, faktor keturunan dan keluarga membuat Faiq Bolkiah sangat kaya. Meski begitu,pemain 24 tahun itu tidak mau diistimewakan. Sejak berkarier di dunia sepakbola, Faiq Bolkiah hidup layaknya atlet sepakbola pada umumnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut