get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Selama Ramadhan, Pemkab Karawang Giatkan Tadarusan ASN Sebelum Kerja

Selasa, 05 April 2022 | 11:53 WIB
header img
ASN di lingkungan Setda Karawang, melaksanakan tadarusan Al-Qur'an di Masjid Al-Amal Komplek Pemda Karawang. (Foto: iNewsKarawang/Boby).

Karawang, iNews.id - Di bulan suci Ramadan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Karawang, melaksanakan tadarusan Al-Qur'an di Masjid Al-Amal Komplek Pemda Karawang, Selasa (5/4/2022) pagi. 

Kegiatan tadarusan tersebut dihadiri Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana didampingi Sekda Acep Jamhuri, ASN dan para THL.

"Tadarusan dan doa bersama di bulan suci Ramadhan ini wajib diikuti seluruh ASN juga THL serta para pegawai di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing,"ungkap Cellica.

Kata Cellica, kegiatan tadarusan ini dilaksanakan setiap pagi sebelum melakukan rutinitas pekerjaan. Selain itu, untuk memanfaatkan momentum Ramadhan berupa siraman rohani kepada seluruh jajaran Pemkab Karawang.

Cellica berharap melalui kegiatan keagamaan di bulan suci ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga para pegawai lebih fresh serta jauh lebih produktif. Sebab, sebelum bekerja para ASN ini telah terlebih dulu mendapatkan siraman rohani melalui pembacaan ayat-ayat Alquran. 

Cellica menambahkan, tadarus Alquran ini, diharapkan jadi spirit untuk meningkatkan produktivitas pekerja kita.

"Meskipun di bulan suci Ramadhan, kita harus semangat bekerja,"imbuhnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut