get app
inews
Aa Read Next : Rahasianya Terungkap! Pria Ini Tinggal Bersama Jenazah Istrinya Selama 21 Tahun

Ini Pria Asal Banyuwangi Pakai Helm Aleix Espargaro di MotoGP Mandalika 2022

Senin, 21 Maret 2022 | 11:00 WIB
header img
Aksi Aleix Espargaro menunggangi Aprilia RSV1100 (Foto: MotoGP).

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro mengejutkan dunia dengan melemparkan helmnya ke tribun penonton trek balap Mandalika. Siapa diantara penonton yang mendapatkan helm putih Aleix Espargaro? Nah, baru-baru ini digemparkan, ternyata penontonnya adalah pria asal Banyuwangi, Jawa Timur. Nama pria tersebut belum diketahui pasti.

Hanya saja daerah asal pria yang mendapat helm itu diungkap oleh salah satu netizen di media sosialnya. Netizen itu mengunggah foto bersama pria yang menggunakan kaos hitam itu di Instagram stories-nya @hevenhaw.

"Temen temen ini saya just take shoot sama bapaknya yang Sangat Beruntung Dapet helm dr @aleixespargaro Kebetulan pas disamping Bapak ini (diikuti emoji senyum)," tulisnya.

"Yg saya tau tadi bapaknya dr Banyuwangi Kalo ada yang kenal boleh di tag," lanjutnya dalam postingan tersebut. 

Seperti diketahui, pembalap asal Spanyol itu berjanji sebelum balapan MotoGP Mandalika 2022, ia melempar helmnya ke penonton di tribun, jika jumlah followersnya di instagram menyentuh satu juta. Sebelum balapan dimualai jumlah followers Aleix Espargaro pun meningkat pesat.

Bahkan, bisa menembus satu juta lebih. Tentu saja itu semua berkat kekuatan para netizen Indonesia.  Kakak kandung dari Pol Espargaro itu pun langsung menepati janjinya.

Setelah  balapan MotoGP Mandalika 2022 selesai, pembalap 32 tahun itu berjalan ke arah tribun. Seketika ia pun melemparkan helmnya, secara asal, tidak ke satu titik.

Helm yang dilempar Aleix Espargaro ke tribun berhasil ditangkap oleh seorang penonton pria berkaos hitam. Diketahui, sosok pria beruntung itu berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Sosok pria yang mendapatkan helm Espargaro terlihat sangat senang. Dia mengangkat-angkat helm milik pembalap Aprilia tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Aleix Espargaro sendiri menjalani balapan MotoGP Mandalika 2022 dengan hasil yang apik. Ia berhasil finis di urutan sembilan dan berhak mendapat tujuh poin.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut