get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan Jasad Mahasiswa UI Diduga Tewas Dibunuh Seniornya

Saat Mancing Rudi Tewas Dilumat Buaya Besar Penunggu Sungai, Sungguh Tragis!

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:22 WIB
header img
Korban dimangsa buaya di Pekanbaru. (Foto: ist)

PEKANBARU, iNewsKarawang.id - Saat Rudi sedang memancing di sungai sekitar rumahnya, pemuda berusia 16 tahun itu dimangsa seekor buaya. 

Petugas berhasil menemukan jasad Rudi setelah sempat hilang diseret buaya ke dasar sungai. Korban ditemukan sejumlah luka di tubuh korban. Diperkirakan buaya yang memangsa korban berukuran besar.

Komandan Tim (Dantim) Crew RB 218 Basarnas Kota Dumai, Guswandi Ali, Minggu (11/12/2022) menyebutkan, korban ditemukan hari ini sekitar pukul 09.30 WIB.

Keterangan para saksi bahwa korban memancing di sungai Masjid Kelurahan Bagan Keladi pada 10 Desember 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Saat memancing itulah korban tidak menyadari ada seekor buaya mendekatinya. Hewan predator itupun langsung menyambar korban.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwenang. Bersama warga hari aparat gabungan, TNI, Polri Basarnas melakukan pencaharian di sekitar lokasi.

Namun setelah beberapa lama pencaharian, hingga malam hari tidak keberadaan korban. Kemudian pencarian kembali dilanjutkan. Pencarian akhirnya membuahkan hasil, korban berhasil ditemukan namun dengan kondisi korban sudah tidak bernyawa

"Terdapat sejumlah luka gigitan di sekujur tubuh korban. Dia ditemukan sekitar 1,5 mil dari lokasi awal korban di serang buaya,"imbuhnya.

Sementara buaya yang menerkam korban belum ditemukan. "Buaya tersebut sudah sering dilihat warga buaya di sekitara lokasi," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut