get app
inews
Aa Read Next : Warganet Soroti Baby Jovanca yang Seksi dan Mempersona

Daya Tarik Putri Tanjung di Hari Pernikahannya Mengenakan Adat Jawa. Netizen: Bikin Pangling!

Senin, 21 Maret 2022 | 09:32 WIB
header img
Pesona Putri Tanjung (Foto: @bubahalfian/Instagram).

Di hari bahagianya ini, putri pengusaha Chairul Tanjung itu tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin. Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo dirayakan secara khidmat di Menteng, Jakarta Pusat.  Memakai Tradisi Jawa. Minggu, 20 Maret 2022..

Putri Tanjung terlihat mengenakan kebaya Jawa berwarna putih rancangan Fashion Designer Ekhi Anam. Penampilannya semakin istimewa dengan riasan flawless yang natural oleh Make-Up Artist (MUA) Bubah Alfian.

Tentu penampilannya kali ini juga dilengkapi dengan sanggul, paes Jawa dan ronce melati, menambah anggun Putri Tanjung di hari bahagianya ini. Sementara itu sang suami tampak gagah memakai beskap putih, kain Batik berwarna coklat, dan blangkon.

“Happy Wedding @putri_tanjung @g.l.jatikusumo bahagia dan langgeng yaaa…” kata Bubah Afian di Instagramnya, Minggu (20/3/2022).

Sontak, postingan tersebut mendapat ragam komentar warganet. Mereka kagum dengan penampilan cantik Putri Tanjung yang dirias oleh Bubah Alfian.

“Cantik, simpel, gak terlalu medok, tapi tetap aura positifnya terbuka,” kata netizen di kolom komentar.
Make-upnya soft dan cantik banget,” komentar yang lain.

“Ayu miyayeni, tanpa kehilangan wajah aslinya,” tulis netizen. “Make-upnya pas gak berlebihan, make-up sepanjang masa “ kata yang lainnya.

Make-upnya menggambarkan karakter Mba Putri banget. Sederhana tapi flawless, elegant, natural look. Suka!” komentar netizen.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut