get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Fakta-Fakta Kecelakaan Maut Kereta Api Fajar Utama Gilas 4 Warga Karawang, 1 Terseret hingga Subang 

Minggu, 22 September 2024 | 22:05 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di Karawang, Jawa Barat pada Minggu, 22 September 2024, empat orang meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api Fajar Utama dan satu di antara korban terseret hingga Subang.  Foto: Ist

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Kecelakaan maut terjadi di Karawang, Jawa Barat pada Minggu, 22 September 2024, empat orang meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api Fajar Utama dan satu di antara korban terseret hingga Subang.  

Peristiwa terjadi di  Kampung Daringo, Kabupaten Karawang empat orang tewas tertabrak Kereta Api Fajar Utama relasi Jakarta-Cirebon.

Seorang anak berusia 7 tahun menjadi korban paling tragis, jasadnya terseret sejauh puluhan kilometer. Kejadian ini terjadi saat para korban tengah bermain di rel kereta, tanpa menyadari bahaya yang mengintai.


Petugas evakuasi korban tertabrak kereta api. (Foto: Rudi Setiawan)

Berikut adalah beberapa fakta-fakta terkait kecelakaan maut di Karawang yang menewaskan 4 orang karena tertabrak kereta:

Lokasi Kecelakaan
Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Lokasi ini dikenal sebagai perlintasan yang sering dilewati oleh warga sekitar.

Korban Kecelakaan
Sebanyak 4 orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Mereka berada di dalam mobil yang tertabrak oleh kereta api. Mobil tersebut dilaporkan sedang melintas di perlintasan ketika kereta datang dengan kecepatan tinggi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut