get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Konsolidasi Internal PKB Karawang, Pastikan Jajaran Solid Menangkan Aep-Maslani

Sabtu, 21 September 2024 | 08:16 WIB
header img
Konsolidasi Internal PKB Karawang, Pastikan Jajaran Solid Menangkan Aep-Maslani (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi internal untuk memperkuat dukungan bagi pasangan calon (paslon) Aep Syaepuloh dan Haji Maslani dalam Pilkada Karawang 2024. 

Acara ini berlangsung di Lebak Sari, Karawang, pada Rabu malam (18/9/2024), dihadiri oleh paslon Aep-Maslani, serta seluruh pengurus DPC, PAC, hingga anak ranting PKB.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Karawang, Nur Ali, menegaskan bahwa seluruh jajaran PKB di Karawang solid dalam mendukung keputusan DPP PKB untuk memenangkan paslon Aep-Maslani. 

"PKB Karawang solid untuk memenangkan paslon Aep-Maslani. Instruksi ini sudah kami sampaikan hingga pengurus PAC dan anak ranting agar siap siaga mengawal kemenangan paslon ini di Pilkada Karawang," Tegas Nur Ali, Kamis,(19/9/2024).

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Aep-Maslani juga menerima mandat khusus dari PKB untuk memperjuangkan kesejahteraan guru ngaji, pesantren, dan madrasah jika terpilih sebagai pemimpin Karawang. 

Menurut Nur Ali, program-program yang diusung paslon Aep-Maslani sejalan dengan visi pergerakan PKB, terutama dalam hal pemberian insentif bagi guru ngaji, amil, dan marbot masjid, serta cakupan BPJS Kesehatan dan asuransi jiwa bagi mereka.

Tak hanya itu, program lain yang dijanjikan Aep-Maslani adalah bantuan hibah untuk sarana prasarana pondok pesantren, madrasah, majelis taklim, musala, dan masjid. Ada juga tambahan insentif bagi para penyuluh agama non-PNS serta guru di berbagai lembaga pendidikan agama yang selama ini diperjuangkan oleh PKB.

"Kami akan terus mengawal agar program-program ini bisa masuk dalam APBD Karawang di bawah kepemimpinan Haji Aep Syaepuloh dan Haji Maslani. Kami berharap semua pemangku kepentingan turut serta mendukung paslon ini demi terwujudnya visi dan misi tersebut," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut