get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bacabup Karawang Berjoget "Gemoy" Ala Prabowo saat Deklarasi dan Daftar Cabup Pilkada Karawang

Kamis, 29 Agustus 2024 | 19:27 WIB
header img
Bacabup Karawang Berjoget "Gemoy" Ala Prabowo saat Deklarasi dan Daftar Cabup Pilkada Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bakal calon bupati gemoy asal Karawang, Acep Jamhuri berjoget "gemoy" ala Prabowo Subianto saat melakukan deklarasi di Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Acep juga berjoget dengan gaya yang sama saat melakukan pendaftaran calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Kamis, (29/8/2024).

Di momen yang seharusnya tegang bagi para bakal calon pendaftar, Acep Jamhuri justru berjoget "gemoy" ala Prabowo Subianto. Tindakan itu menjadi pencair ketegangan bagi dirinya, juga bagi orang-orang yang hadir ditempat tersebut.

Bahkan, Gina Fadlia Swara yang merupakan Pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Acep, dan mantan bupati Karawang, Cellica Nurachadiana pun ikut-ikutan berjoget "gemoy" bersama Acep.

Berdasarkan pantauan reporter iNewskarawang.id, sejumlah orang yang menyaksikan pun ikut tertawa ketika melihat bacabup Acep berjoget "gemoy" ala Prabowo Subianto.

Dengan postur tubuh yang mirip Presiden terpilih 2024, Acep seakan mengingatkan masyarakat pada Pemilu 2024 ketika Prabowo Subianto sedang berkampanye dan berjoget "gemoy".

Salah satu relawan Acep-Gina, Agus mengaku tak menyangka momen deklarasi dan pendaftaran calon akan secair ini. Dirinya merasa terhibur dengan tingkah Acep yang bisa mencairkan suasana.

"Seru liatnya, malah inget pemilu kemarin saat Prabowo joget 'gemoy'. Apalagi Prabowo dan Acep sama-sama diusung partai Gerindra,"ujar Agus saat dimintai tanggapannya oleh reporter iNewskarawang.id.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut