get app
inews
Aa Read Next : Siapa Maslani? Yuk Kenal Lebih Dekat Sosok Pendamping Petahana Aep di Pilkada Karawang

Relawan Cellica Padati Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Acep-Gina

Kamis, 29 Agustus 2024 | 14:47 WIB
header img
Momen orasi Mantan Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana pada deklarasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara. (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Relawan mantan bupati Karawang, Cellica Nurachadiana memadati acara deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang, Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara, Kamis, (29/8/2024).

Momen deklarasi itu dihadiri 3 mantan bupati Karawang, Dadang S.Muchtar, Ade Swara, dan Cellica Nurachadiana beserta ribuan massa dari partai koalisi dan organisasi masyarakat.

bendera relawan Cellica terlihat berada di garis depan dan mendominasi diantara lautan massa.

Diketahui Teh Celli (Sapaan akrab Cellica) memang memiliki basis massa besar yang pernah mengantarkannya menjadi bupati Karawang 2 periode dan meloloskannya duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

Dalam orasinya Cellica menegaskan akan mendukung penuh bakal calon pasangan Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara pada Pilkada Karawang 2024.

"Tugas kita hari ini sampai 27 November kedepan rapatkan barisan, satukan suara berjuang untuk Karawang yang lebih baik,"katanya seraya menatap tajam pada lautan massa.

Cellica juga mengingatkan para pendukung untuk berpolitik dengan santun dengan adab yang baik, serta jangan sampai terprovokasi.

"Kita buktikan bahwa kita akan menjadi pemenang dengan cara yang terhormat,"tuturnya.

Diakhir orasinya ia mengingatkan kepada bakal calon agar tetap rendah hati jika berhasil menang dalam kontestasi Pilkada Karawang.

"Saya selalu menulis dalam postingan instagram saya bahwa kegagalan terbesar adalah kesombongan, jangan pernah sombong, jangan pernah takabur. Allah yang akan menuliskan takdir siapa yang pantas untuk memimpin Karawang. Dan insya allah, mudah-mudahan kali ini pak Acep dan teh Gina,"ujarnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut