get app
inews
Aa Read Next : Suami Selebgram Cut Intan Nabila, Pelaku KDRT Ditangkap di Hotel Jaksel

Viral! Selebgram Cantik Cut Intan Nabila Dianiaya Suami dan Bayi Ditendang

Selasa, 13 Agustus 2024 | 20:43 WIB
header img
Viral! Selebgram Cantik Cut Intan Nabila Dianiaya Suami dan Bayi Ditendang (Foto : Instagram @cut.intannabila)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Selebgram cantik sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila Dianiaya suami hingga bayinya ditendang.

Kabar tersebut membuat heboh netizen usai Nabila mengunggah video CCTV dirumahnya di akun Instagram @cut.intannabila. Dimana dalam video tersebut memperlihatkan tindakan KDRT yang dilakukan sang suami Armor Toreador.

Dalam unggahannya tersebut, Intan mengatakan ini bukan pertama kali dia mendapat perlakukan KDRT dari sang suami.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kali saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Intan, Selasa,(12/8/2024).

Selain itu, Ia juga menjelaskan dia sudah mengantongi bukti kekerasan fisik lain yang dia dapat dari sang suami. Intan mengatakan, sang suami juga kerap bermain mata dengan wanita lain.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," kata Intan.

Dari video yang beredar, terlihat Intan mulanya tengah melihat ponsel sang suami. Setelahnya, Intan dan suami pun cekcok, kemudian Armor mulai main tangan dan memukuli Intan. Intan terlihat dijambak dan dipukul di kasur dengan membabi buta. 

Tampak pula bayi kecil mereka yang tengah tertidur dan ikut terkena dampak dari aksi kekerasan yang dilakukan Armor pada Intan.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tutur Intan.

Kisah selebgram Cut Intan Nabila mendapat KDRT dari sang suami ini pun menghebohkan jagat maya. Netizen ikut geram dan berharap suami Intan bisa dilaporkan ke pihak berwajib dan mendapat hukuman yang setimpal.

 

"Laporkan mbak,” kata akun @ez********.

 

"Ya Allah kak, laporin kak," ujar @lo*******.

 

"Muka suaminya alim, taunya bejat,” kata @ni********.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut