get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tahan Pegawai BNN Tersangka KDRT yang Pukuli Istri, Ini Alasannya

Suami Habisi Nyawa Istri yang Hamil 7 Bulan Gegara Api Cemburu

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:50 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BULELENG, iNewsKarawang.id – Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri yang sedang hamil tujuh bulan. Diduga pembunuhan tersebut dipicu oleh api cemburu.

Luh S (40) dibunuh suaminya bernama Putu Ardika (41) pada Jumat 28 Oktober 2022, pukul 01.30 wita. Korban yang merupakan seorang kepala urusan (kaur) di Desa Tirtasari ini dipukul dengan menggunakan kayu alu serta golok pada bagian wajah oleh suaminya.

Korban yang tengah hamil tersungkur berlumuran darah dan nyawanya tidak bisa terselamatkan. Diduga pemicu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini lantaran sang suami terbakar api cemburu.

Korban memiliki dua orang anak dan tengah hamil anak ketiganya dengan usia kandungan tujuh bulan.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi di Mapolres Buleleng mengatakan, pelaku pada Jumat malam telah ditetapkan sebagai tersangka dan barang bukti yang diamankan yakni kayu alu serta golok.

“Untuk sementara motif karena rasa kecemburuan dari suami. Untuk penyebab kematian korban masih menunggu hasil visum dari dokter,” ucap Sumarjaya, Sabtu (29/10/2022).

Jenazah korban juga telah dikembalikan kepada pihak keluarga. Kasus ini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Buleleng.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Sadis! Suami di Buleleng Bunuh Istri Tengah Hamil 7 Bulan Akibat Terbakar Cemburu

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut