get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peringati Hari Pengayoman, Lapas Karawang Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 15:06 WIB
header img
Peringati Hari Pengayoman, Lapas Karawang Tabur Bunga di Makam Pahlawan (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Menjelang peringatan Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA dan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI karawang menggelar acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Karawang,Jumat,(9/8/2024).

Mewakili Kepala Lapas Karawang Christo Toar, Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, Petrus memimpin upacara sekaligus kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke 79 yang akan jatuh pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 nanti.

Selain itu Petrus juga mengatakan, upacara tabur bunga menjadi salah satu momen untuk mengingat dan menghormati seluruh jasa-jasa para pahlawan.

"kita sama-sama mengabdikan diri sebagai warga negara Indonesia untuk mengingat dan menghormati seluruh jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwanya demi tercapainya kemerdekaan serta keutuhan Bangsa dan Negara,"Ungkap Petrus.

Lanjutnya, Petrus juga menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Pengayoman ke 79 ini, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM siap untuk berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas di tahun 2045.

"Yang jelas kita akan mengangkat isu-isu sosial di Karawang dalam rangkaian kegiatan kita nanti, demi menyongsong Indonesia Emas di Tahun 2045," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut