get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Viral Duel 4 Siswi di Hutan Jati Karawang Disaksikan oleh Teman-temannya

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:18 WIB
header img
viral 4 siswi duel di hutan jati Karawang, ditonton teman-temannya. Foto: tangkapan layar

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Sebuah video amatir berdurasi 19 detik yang menunjukkan empat siswi berduel di sebuah hutan jati di Karawang menjadi viral di media sosial.

Kejadian ini berlangsung di hutan jati di Kampung Segara, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu (4/8/2024).

Hingga saat ini, penyebab dan motif perkelahian tersebut belum diketahui. Ironisnya, duel ini disaksikan oleh anak-anak dan remaja lain yang bahkan sibuk merekamnya.

Pihak kepolisian baru berhasil mengamankan satu siswi yang terlibat dalam duel serta dua orang penonton. Sementara pelaku lain, provokator, dan penonton lainnya masih dalam pencarian polisi.

Ketiga pelajar tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh petugas PPA penyidik D Reskrim Polres Karawang sejak Rabu (7/8/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Salah satu orang tua pelajar, Mad, mengaku tidak mengetahui bahwa anaknya terlibat dalam perkelahian tersebut. Mad dan istrinya terkejut ketika sejumlah polisi datang ke rumahnya untuk meminta anaknya dibawa ke Polres Karawang guna dimintai keterangan.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut