get app
inews
Aa Read Next : Suami Selebgram Cut Intan Nabila, Pelaku KDRT Ditangkap di Hotel Jaksel

Viral Kucing Lucu Penghuni Gunung Gede Bermain di Hamparan Edelweiss

Kamis, 01 Agustus 2024 | 13:28 WIB
header img
Muncul video memperlihatkan penampakan kucing lucu sedang bermain di tengah hamparan bunga edelweiss.Foto: Instagram @ayodolan

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Keindahan alam Gunung Gede di Jawa Barat sangat menggoda untuk dijelajahi. Gunung ini merupakan salah satu destinasi terindah di Jawa Barat, menawarkan pemandangan alam yang memukau serta keanekaragaman hayati yang luar biasa.

Namun, di balik pesonanya, Gunung Gede memiliki banyak keunikan. Salah satunya yang baru-baru ini viral adalah video yang menunjukkan penampakan kucing lucu bermain di tengah hamparan bunga edelweiss.

Video tersebut dibagikan oleh akun @s4putr423 dan diunggah kembali oleh Instagram @ayodolan. Kucing lucu tersebut memiliki bulu halus dengan kombinasi warna putih dan abu-abu.

“Kucing lucu penghuni Gunung Gede. Untuk yang akan mendaki Gunung Gede, jangan lupa bawa makanan untuk si meng ya,” tulis akun @ayodolan yang dikutip pada Rabu (31/7/2024).

Dalam video tersebut, kucing itu tampak aktif berlarian di antara bunga edelweiss. Banyak netizen yang berkomentar ingin membawanya pulang karena kelucuannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut