get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Wajah Ganteng Tukang Cilok asal Karawang Ini Viral, bikin Kaum Hawa Klepek-klepek

Selasa, 30 Juli 2024 | 10:48 WIB
header img
Viral tukang cilok ganteng di Karawang bikin netizen hawa klepek-klepek. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Viral di media sosial, tukang cilok ganteng asal Karawang, Jawa Barat, tengah menjadi perhatian. Dia aktif membuat konten di TikTok dan mendapatkan banyak penonton.

Salah satu videonya telah ditonton sebanyak 14 juta kali. Dalam video tersebut, netizen terlihat terkesima dan mengagumi pria muda ini.

Dalam konten viralnya, tukang cilok tersebut sering menghadapi masalah dengan payung gerobaknya yang tertiup angin. Namun, dia selalu sigap menangkap payung tersebut.

Akun TikTok tukang cilok ini bernama Bujang Berkah, yang memiliki 41,1 ribu pengikut dan 2,3 ribu total likes. Ternyata, Bujang Berkah sangat suka melakukan live TikTok.

Saat live, dia sering menunjukkan rutinitasnya sebagai tukang cilok, termasuk meracik cilok di rumah sebelum menjualnya dengan gerobak sederhana.

Selain konten tentang cilok, Bujang Berkah juga sering membagikan video mengenai kegiatan nge-gym. Video ini tidak hanya memotivasi dirinya sendiri, tetapi juga banyak netizen yang merasa terinspirasi untuk hidup sehat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut