get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Putri KW Menang Lawan Lee Se Yeon Di Final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022

Minggu, 20 Februari 2022 | 14:50 WIB
header img
Putri Kusuma Wardhani. (Foto PBSI/ MNC Portal).

Karawang,iNews.id- Tim Bulutangkis Indonesia cukup membanggakan pada Final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia, Putri Kusuma Wardan kembali berhasil membawa Tim Putri Indonesia unggul atas Korea Selatan di final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022, Minggu (20/2/2022) siang WIB.

Tunggal putri yang akrab disapa Putri KW itu meraih kemenangan menghadapi Lee Se Yeon dengan straight game dan membawa Indonesia unggul 2-1 atas Korea Selatan.

Pertandingan tersebut berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu (20/2/2022) pagi WIB, Putri KW kembali menantang Lee Se Yeon. Pemain peringkat 76 dunia itu mengatasi Lee dengan skor 21-10, 21-18.

Kemenangan yang diraih Putri KW sekaligus membalaskan kekalahanya di fase grup yang tak mampu mengatasi Lee. Dia belajar dari kesalahan di pertemuan sebelumnya, pada kali ini Putri KW tampil lebih agresif dan rapi di Laga Final.

Putri berhasil mengontrol jalannya permainan di gim pertama, hingga membuat Lee sedikit keteteran. Serangan-serangan tajam yang dilancarkan Putri pun membuahkan hasil dan unggul 11-5 di interval gim pertama.

Ditambah permainan apik Putri terus berlanjut selepas interval. Tekanan dan pukulannya yang bervariasi tak mampu dibendung dengan baik oleh Lee. Gim pertama ditutup dengan kemenangan Putri 21-10.

Memasuki gim kedua, Putri KW tampil semakin garang. Tak ingin mengulang kekalahan pada pertemuan sebelumnya di fase grup, pemain berusia 19 tahun itu sangat agresif. Interval gim kedua, Putri KW unggul 11-7.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut