Logo Network
Network

Sandiaga Uno Klaim Dukungan Capres Ganjar-Mahfud Melonjak di Jabar, Minta Relawan Kawal di TPS

Iqbal Maulana Bahtiar
.
Jum'at, 09 Februari 2024 | 19:56 WIB
Sandiaga Uno Klaim Dukungan Capres Ganjar-Mahfud Melonjak di Jabar, Minta Relawan Kawal di TPS
Sandiaga Uno Klaim Dukungan Capres Ganjar-Mahfud Melonjak di Jabar, Minta Relawan Kawal di TPS (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Menjelang pemungutan suara, Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno optimis calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD raih target suara di Jawa Barat pada pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Sandiaga Uno saat menghadiri temu relawan di acara pelatihan umkm dan bazzar sembako murah di Desa Kondangjaya, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang,Jumat,(9/2/2024).

Dikatakannya, hal itu disebabkan adanya penambahan dukungan yang cukup signifikan di Jawa Barat terhadap calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Alhamdulillah, hasil dari kunjungan kita dari Jawa Timur, kemarin dan ke Jawa Barat hari ini ada peningkatan yang cukup signifikan. Dan kami memantau dari agregasi data, sudah terlewati ambang batas parlemen sebanyak 4 persen," Ungkap Sandiaga Salahuddin Uno, Jumat,(9/2/2024).

Sambungnya, Ia juga berharap dengan adanya peningkatan suara yang cukup signifikan ini dapat berdampak baik pada perolehan akhir saat pelaksaan pemilu 2024 mendatang.

Dan untuk di Kabupaten Karawang, Tambahnya, diharapkan ada penambahan suara dukungan juga terhadap pasangan calpres-cawapres Ganjar-Mahfud.

"Mudah-mudahan hasilnya positif. Dan itu harus dikawal ketat di TPS masing-masing wilayah pada 14 Februari nanti," Katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini