get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pria di Karawang Jadi Korban Asmara, Cinta Segitiga Berujung Petaka

Rabu, 10 Januari 2024 | 20:02 WIB
header img
Pria di Karawang Jadi Korban Asmara, Cinta Segitiga Berujung Petaka (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang pria berinisial PE di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang menjadi korban pengeroyokan oleh lima orang tidak dikenal menggunakan pistol listrik dan senjata tajam. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin,(9/1/2024).

Dari peristiwa pengeroyokan tersebut, PE harus dilarikan kerumah RSUD Karawang untuk perawatan karena mengalami luka bakar dibagian kepala dan luka sabetan senjata tajam dibagian punggung.

Dikatakan Adik Korban, Ahmad Subakti (29), korban PE dikeroyok karena diduga terlibat cinta segitiga. Hal itu diungkapkan saat ditemui di IGD RSUD Karawang.

"awalnya dia (korban) minta tolong sama ke saya untuk menyelesaikan permasalahnya yang diduga terlibat cinta segitiga. Namun saat di depan klinik, tiba-tiba dia (korban) di piting oleh lima orang tidak dikenal dan dibawa ke sebrang jalan yang sepi," kata Ahmad, Rabu,(20/1/2024).

Lanjutnya, salah satu dari kelima orang tersebut kemudian membacok punggung korban serta diduga menembak dengan pistol listrik kepada kepala korban hingga alami luka bakar. Namun, dalam kesempatan tersebut korban sempat melawan.

"Dia (Korban) sempat melawan dan melarikan diri masuk ke sebuah klinik dan para pelaku kabur," kata Ahmad.

Menurut Ahmad, namun untuk motif pengeroyokan dirinya belum bisa memastikan. Karena korban meminta menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik dan kekeluargaan. 

"Belum bisa dipastikan. Mungkin korban merasa bersalah dan mengakui, namun para pelaku diduga sudah menyerang korban hingga terluka," Ujarnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Edi Kusmayadi membenarkan peristiwa tersebut terjadi. 

Ia juga menyebut jika beberapa orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut sudah sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami sudah amankan beberapa orang untuk dimintai keterangan. Serta menentukan siapa aja para pelakunya," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut