get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Buruh Pabrik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk, Diduga Korban Begal

Selasa, 09 Januari 2024 | 11:38 WIB
header img
BREAKING NEWS: Buruh Pabrik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk, Diduga Korban Begal (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Warga Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang digegerkan penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang pada Selasa, (9/1/20024).

Diketahui mayat tersebut bernama Arif Sriono, seorang buruh salah satu pabrik di Karawang. Berdasarkan dugaan sementara polisi, mayat tersebut merupakan korban pembegalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan tewas ditengah jalan di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa, (9/1/20024), pukul 00.17 wib oleh warga yang melintas. 

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk pada tubuh dan leher. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan di lokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian pembegalan yang menyebabkan korban tewas diitempat.

"Iya benar terjadi peristiwa pembegalan dan korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas," kata Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugara.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut