get app
inews
Aa Read Next : Kawal Aksi Bela Palestina di Depan Kedubes AS, 1.391 Personel Gabungan Dikerahkan

Petir Berlafaz Muhammad Terangi Langit Palestina, Netizen: Kemenangan Sudah Dekat!

Rabu, 13 Desember 2023 | 15:50 WIB
header img
Viral petir berlafaz Muhammad di langit Palestina (Foto: Instagram/@wahyuriiadii98_)

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Fenomena alam berupa kilatan petir yang membentuk lafaz 'Muhammad' dengan sangat jelas di langit Palestina.

Peristiwa tersebut dapat disaksikan melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @wahyuriiadii98_ pada Senin, 11 Desember 2023 kemarin. Fenomena langka itu seolah menunjukkan kebesaran Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Tampaknya banyak yang memandang peristiwa tersebut sebagai tanda yang luar biasa, menginterpretasikannya sebagai bukti bahwa Allah dan RasulNya tetap hadir mendukung Palestina.

Persepsi tersebut tertuang dari berbagai komentar warganet terkait video tersebut. Sebagian besar netizen memandang fenomena alam menakjubkan itu sebagai pertanda kehadiran Allah yang tidak akan membiarkan warga Palestina.

Ada juga yang berpandangan jika peristiwa itu pertanda kemenangan dan pembebasan Palestina dari cengkeraman Israel sudah dekat.

Keyakinan ini muncul karena peristiwa alam yang sangat mencolok dianggap sebagai isyarat positif yang mengarah kepada masa depan lebih baik bagi Palestina.

"Masya Allah, alamnya pun memberikan tandanya," tulis akun @titin_har*****

"Masya Allah... Allahummasholi'ala sayyidina Muhammad, subhanallah... Begitu besar kuasaMu ya Allah, aamiin allahumma aamiin, " timpal @korps.marin*****

Ada juga yang menfsirkan kilatan petir berlafadz 'Muhammad' ini pertanda seakan Rasulullah memberi salam dan mengingatkan umat muslim Palestina akan kehadiran beliau.

Pandangan ini menimbulkan keyakinan yang kuat bahwa tanda kilat tersebut adalah bukti nyata bahwa Allah dan Rasulullah selalu bersama dengan rakyat Palestina, tidak pernah meninggalkan mereka sedikit pun.

"Insya Allah kemenangan sudah dekat," tulis @aisyah******

Meski demikian belum diketahui kapan dan di mana lokasi persis kejadian tersebut direkam. Yang jelas hingga kini para pejuang Palestina masih berjuang keras merebut kedaulatan wilayah mereka dari tentara penjajah Israel.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut