get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peringati Harlah Ke - 96, PCNU Karawang Siap Wujudkan NU yang Mandiri

Senin, 31 Januari 2022 | 23:35 WIB
header img
Ketua PCNU Kabupaten Karawang, KH. Ahmad Ruhyat Hasby. (Foto: iNewsKarawang/Erwin).

Karawang,iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke 96, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang mengadakan acara silaturahmi dan Tauziyah Kebangsaan, bertempat di kantor PCNU Karawang, Senin (31/1/2022).

Ketua PCNU Kabupaten Karawang, KH. Ahmad Ruhyat Hasby mengatakan, Jami'ah NU harus mandiri dalam segala hal. Namun yang menjadi target utama adalah kemandirian dalam bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan Politik.

Ia mengajak kepada seluruh pengurus cabang hingga pengurus ranting agar menyikapi secara responsif pesan dari Ketua Umum PBNU agar NU menjadi Jami'ah yang mandiri, terutama mandiri dalam berpolitik. Seperti diketahui warga NU ada di seluruh partai Politik diantaranya Partai PKB, PDI P, Golkar, PPP dan partai politik lainnya. Artinya NU telah membuktikan menjadi wadah bersama partai politik yang ada di Indonesia, NU tidak kemana mana tapi NU ada dimana mana.

"Atas nama PCNU Karawang mengucapkan selamat harlah NU ke 96 tahun kepada seluruh kaum Nahdiyin khususnya di Kabupaten Karawang,"tutupnya.

 

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut