get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Transjakarta Minta Sopir Lain Tiru Aksi Khaerun yang Gagalkan Perempuan Hendak Bunuh Diri

Jum'at, 28 Januari 2022 | 14:18 WIB
header img
Khaerun Sopir Transjakarta. (Foto: iNews.id/ist)

JAKARTA, iNews.id - Aksi pramudinya bernama Khaerun yang berhasil menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri di Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (27/1), di apresiasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Aksi ini pun diharapkan bisa diteladani oleh awak pramudinya lainnya.

"Transjakarta sangat mengapresiasi tindakannya menyelamatkan nyawa, dan bisa menjadi contoh untuk insan Transjakarta yang lain," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta (Transjakarta) Angelina Betris melalui keterangan rilis yang diterima, Jumat (28/1).

Sebelumnya, aksi heroik Khaerun terekam dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial Kamis (24/1). Peristiwa itu pada pukul 11.31 WIB dam memperlihatkan sang pramudi yang melintasi Flyover Jembatan 3.


Tiba-tiba, ia melihat seorang wanita berdiri di sisi jembatan. Seketika itu, Khaerun terlihat langsung turun dan membujuk wanita tersebut agar tidak melakukan bunuh diri. Dengan sebuah trik mengalihkan perhatian, wanita tersebut akhirnya berhasil diselamatkan dari kematian.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut