get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Niat Berkebun, Petani di Karawang Malah Temukan Mayat yang Sudah Membusuk

Rabu, 08 November 2023 | 13:39 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Warga Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria dengan kondisi jasad yang sudah hampir membusuk.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani di wilayah perkebunan di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang pada Selasa,(7/11/2023)

"Ditemukan oleh petani berinisial S yang sedang menuju ke kebun. Saat ditemukan olehnya petani itu, jasad korban sudah berbau dan kondisinya sudah hampir membusuk," ungkap Abdul, Rabu,(8/11/2023)

Lanjutnya, setelah menemukan mayat tersebut, S langsung melapor ke Polsek setempat, dan jasad korban dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Jasad korban saat ini sudah di RSUD Karawanf untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya

"Untuk identitas korban, diketahui berinisial F berusia 42 tahun, yang merupakan pekerja di salah satu Rumah Sakit di Karawang," imbuhnya

Abdul juga mengatakan jika saat ini belum diketahui jasad tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. Karena pihaknya masih menunggu hasil forensik.

"Kita belum mengetahui itu korban pembunuhan atau bukan karena masih menunggu hasil forensik. Dan pelakunya pun masih dalam penyelidikan," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut