get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Subianto Minta Waktu Buktikan 3-4 Tahun Bisa Berikan Kesejahteraan bagi Rakyat

Ganjar dan Mahfud MD Saling Melengkapi, Ini Kata Hary Tanoe

Rabu, 18 Oktober 2023 | 15:48 WIB
header img
Hary Tanoe sebut Ganjar-Mahfud MD saling melengkapi. (Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - iNewsKarawang. id
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD saling melengkapi untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Demikian dikatakan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Hary Tanoe sangat optimis di Pilpres 2024 karena mereka berdua saling melengkapi antara Pak Ganjar dan Pak Mahfud.

Kata Hary Tanoe, baik Ganjar dan Mahfud MD sudah populer di kalangan milenial. Apalagi, Mahfud MD populer karena kecerdasannya di bidang hukum.

"Pak Ganjar sendiri saya rasa sangat populer di kalangan milenial sudah pasti itu ya. Dan Pak Mahfud mungkin juga akan menambah di kalangan milenial ya karena kecerdasan beliau di bidang hukum,” ujarnya.

Hary Tanoe mengatakan malam nanti akan ada deklarasi oleh para pemuda untuk Ganjar dan Mahfud MD di Gedung Arsip Nasional di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat.

"Deklarasi ditujukan kepada para milenial karena kita tahu milenial itu adalah kelompok masyarakat yang paling besar. Mereka adalah pemilih yang paling besar jumlahnya dari persentasenya,” ujarnya.

"Jadi nanti diawali pertama kali jam 7, deklarasi khusus ditujukan kepada para milenial sekaligus menampung aspirasi mereka ya. Seandainya nanti Pak Ganjar, Pak Mahfud pemimpin jadi Presiden Wakil Presiden tahun 2024, apa aspirasi daripada milenial ini yang tentunya akan bagian penting dalam program yang akan dicanangkan oleh kedua Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tuturnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut