get app
inews
Aa Read Next : Anak Mantan Bupati Karawang Optimis Bersaing di Kompetisi Panas Dapil 10 Jawa Barat

Pembalap Cilik Alvi Alvaro Razka Dapat Perhatian Khusus dari Ketua IMI Karawang

Senin, 16 Oktober 2023 | 07:16 WIB
header img
Ketua IMI Terpilih Karawang Guntar Mahardika (Foto : iNewsKarawang.id)

KARAWANG - iNewsKarawang. id
Pembalap cilik asal Karawang, Alvin Alvaro Razka Nugraha yang  berprestasi di ajang
FIM MiniGP Indonesia Series 2023.

Prestasi yang diraihnya sebagai pembalap cilik terbaik FIM MiniGP Indonesia Series 2023 yang diselenggarakan di Sentul Karting Circuit mendapat tanggapan dari Ketua Terpilih Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika.

Diketahui Alvin Alvaro kini sedang berada di Sirkuit Internasional  Mandalika Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut Guntar, pihak IMI siap memberikan pembinaan serta perhatian khusus kepada atlet balap motor yang terpilih sebagai pebalap cilik terbaik FIM MiniGP Indonesia Series 2023 tersebut (Alvin Alvaro).

“Kami akan memperhatikan Alvin, tentunya sudah menjadi tugas kami beserta pengurus lainnya untuk membina para atlet,"ujarnya kepada awak media, Minggu (15/10/2023).

Guntar melanjutkan, IMI cabang Karawang akan melaksanakan pelantikan, pihaknya akan menyiapkan undangan kepada Alvin Alvaro untuk ikut hadir dan beberapa nama pembalap motor lainnya asal Kabupaten Karawang yang bakal di undang. Seperti Tedi, Rio serta pembalap lainnya asal Kabupaten Karawang yang memikiki potensi mempuni di lintasan balap motor. 

Kata Guntar, pihaknya juga bakal mengundang secara khusus kepada unsure-unsure pimpinan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang agar dapat melihat potensi yang sangat besar dari para pembalap asal Kota Pangkal Perjuangan ini.

Guntar meyakini  atlet balap motor asal Kabupaten Karawang ini bisa masuk dunia otomotif hingga ke kancah internasional.

Ia menambahkan,  pihaknya juga sudah mempersiapkan dan akan fokus terhadap program-program pembinaan dan kepelatihan terhadap para pembalap motor yang menjadi atlet binaan IMI Kabupaten Karawang. 

"Kami berharap seluruh atlet terbaik di balapan motor dapat berprestasi  di tingkat Pekan Olahraga Daerah (Porda), h Porprov Jabar, hingga tingkatan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut