get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ketua KNPI Minta Pemkab Jangan Lupakan Perjuangan Sesepuh

Minggu, 18 September 2022 | 15:18 WIB
header img
Ketua KNPI Karawang Guntar Mahardika meminta pemerintah tidak melupakan jasa para sesepuh yang pernah berjuang. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Ketua KNPI Karawang Guntar Mahardika meminta pemerintah tidak melupakan jasa para sesepuh yang pernah berjuang.

"Untuk Pemkab, mudah-mudahan bisa lebih diperhatikan karena mereka adalah sesepuh yang dulu bagian dari perjuangan. Jangan sampai sampai dilupakan. Apalagi melihat kondisi sekretariat Pepabri yang sudah usang. Itu juga butuh bantuan dari Pemkab Karawang," katanya di acara HUT Pepabri Karawang, Minggu (18/9). 

Ia juga berharap di HUT Pepabri, seluruh anggota bisa lebih solid dan dapat terus menggelar kegiatan untuk mempererat silaturahmi. 

"Untuk seluruh anggota Pepabri, dirgahayu 63 tahun Pepabri Karawang, semoga semakin solid, semoga acara HUT Pepabri ke-63 ini bisa menjadi sebuah awal dari perjalanan bagi sesepuh-sesepuh kita. Dan mungkin tidak hanya di momen ulang tahun saja, mungkin ada kegiatan-kegiatan lain ke depannya untuk menjadi ajang silaturahmi untuk mereka," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai generasi penerus, ke depannya akan bersinergi dengan Pepabri dalam kegiatan-kegiatan berikutnya. 

"Kami, selaku generasi penerus, bisa selalu mendampingi. Dan untuk ke depannya, khususnya KNPI bisa juga bersinergi dalam kegiatan-kegiatan dari Pepabri berikutnya," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut