Logo Network
Network

Anak Mantan Bupati Karawang Optimis Bersaing di Kompetisi Panas Dapil 10 Jawa Barat

Iqbal Maulana Bahtiar
.
Rabu, 07 Februari 2024 | 16:21 WIB
Anak Mantan Bupati Karawang Optimis Bersaing di Kompetisi Panas Dapil 10 Jawa Barat
(Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jawa Barat, Guntar Mahardika mengaku optimis dapat bersaing dengan pertahanan dalam Pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024. Hal itu diungkapkannya kepada awak media pada Minggu,(4/2/2024).

Dikatakan Guntar, dalam perhelatan Pileg tahun 2024 ini, meski dalam kontestasi politik Dapil 10 Jabar bisa dikatakan Dapil 'panas' dari banyaknya petahana yang maju di Pileg. Namun, Guntar mengaku optimis jika dirinya mendapatkan suara dan merebut kemenangan dalam Pileg.

"Selama masa kampanye, banyak pihak mendukung saya untuk mampu mewakili mereka di provinsi Jawa Barat, khususnya Dapil 10," Ungkap Guntar pada Minggu (4/2/2023).

"Kalau saya percaya akan usaha tim dan do'a para pendukung, untuk hasil akhirnya kita serahkan kepada Allah, yang pasti saya percaya diri akan target yakni mendapatkan kemenangan dalam pileg," Imbuhnya.

Selain itu, Guntar juga menyebut jika popularitasnya bukan hanya sekadar sokongan popularitas sosok ayahnya yakni Dadang S Muhtar, melainkan keaktifan Guntar dalam berbagai organisasi dan komunitas.

"Kalau ada yang bilang saya anak bawang, mangga saja! Yang pasti saya terdidik oleh ayah saya yang seorang tokoh politik nasional, mantan Bupati Karawang dan kini anggota DPR RI, tentunya banyak hal yang saya dapatkan, selain beragam organisasi yang saya geluti, dari KNPI sebagai ketua, terus juga organisasi hobi yakni IMI Karawang, komunitas burung dan organisasi lainnya," Tegasnya.

Sementara itu, ia juga menjelaskan bahwa hampir semua jejaringnya aktif di Karawang dan Purwakarta.

"Dari aktifnya saya di Karawang dan Purwakarta banyak sekali aspirasi yang saya tampung, dari mulai soal infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan akan menjadi prioritas saat amanah terwujudkan kepada saya," Tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini