get app
inews
Aa Read Next : Namanya Money, Kucing Tajir Rayakan Ultah Mewah di Louis Vuitton

Aleix Espargaro Bikin Gimmick Foto The Power of Emak-Emak di Sirkuit Internasional Mandalika, Viral!

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 08:30 WIB
header img
Aleix Espargaro mengunggah lagi foto The Power of Emak-Emak di Mandalika (Foto: Instagram/@aleixespargaro)

LOMBOK - iNewsKarawang. id
Pembalap tim Aprilia Racing Aleix Espargaro membuat heboh dengan tingkah uniknya di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti  dalam gelaran MotoGP Indonesia 2022 lalu, Espargaro viral di media sosial. Sebab, ia mengunggah foto berboncengan dengan dua anggota timnya menggunakan motor balap di Sirkuit Mandalika.

Espargaro menuliskan kalimat The Power of Emak-Emak dalam keterangan fotonya. Ia juga menambahkan gambar seorang ibu yang membonceng tiga anaknya dengan menggunakan sebuah sepeda motor, yang ditemuinya di jalanan.

Lagi lagi hal yang sama dilakukan Espargaro pada MotoGP Indonesia 2023. Ia mengunggah foto bersama keluarga kecilnya di Instagram @aleixespargaro, pada Jumat 13 Oktober 2023.

Dalam foto itu, Espargaro terlihat dibonceng oleh kekasihnya Laura Montero menggunakan sebuah sepeda motor bermerk Aprilia di dekat garis start Sirkuit Mandalika. Mereka mengapit kedua buah hatinya, Max dan Mia, yang terlihat kesempitan.

“The power of Emak-emak! Ibu Laura. P1 on the first day here in Indonesia!” tulis Espargaro dalam keterangan fotonya, dikutip pada Sabtu (14/10/2023).

Pembalap asal Spanyol itu memang mengakhiri hari pertama MotoGP Mandalika 2023 sebagai yang tercepat dengan waktu 1 menit 30,474 detik. Espargaro pun langsung lolos ke babak kedua kualifikasi (Q2) yang akan digelar pada Sabtu (14/10/2023) siang WIB.

Alhasil, seakan-akan keberhasilannya tersebut merupakan buah dari kekuatan emak-emak yang dimiliki oleh sang kekasih. Foto tersebut pun mendapat berbagai reaksi lucu dari netizen Tanah Air.

Aksi Espargaro memang selalu mencuri perhatian setiap kali menyambangi Indonesia. Pembalap berusia 34 tahun itu tampak punya segudang kreativitas untuk menghibur penggemar.

Anda dapat menyaksikan secara langsung lanjutan ajang-ajang olahraga berkelas dunia di Vision+, dengan klik di sini: https://www.visionplus.id/.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut