get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Mobil Pengangkut Solar Terbakar dan Meledak di Jalan Kosambi Karawang, Sebabkan Kemacetan Panjang

Rabu, 27 September 2023 | 11:50 WIB
header img
Mobil Pengangkut Solar Terbakar dan Meledak di Jalan Kosambi Karawang, Sebabkan Kemacetan Panjang (Foto: iNewskarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sebuah mobil box muatan solar di jalan Kosambi, Dusun Wates, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang terbakar dan meledak.

Danru 3 PELETON 3 Mako Damkar pada BPBD Karawang, Cecep jeni R.W, mengatakan jika penyebab kebakaran mobil tersebut belum diketahui. 

Akan tetapi, kata Jeni, saat proses pemadaman api ada ledakan dan tumpahan bahan bakar yang keluar dari box mobil tersebut.

"Untuk penyebab belum diketahui dan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. tapi, saat pemadaman ada ledakan dan bahan bakar yang mengalir dari box mobil hingga membakar halaman rumah warga sekitar," kata Jeni, Selasa,(27/9/2023)

Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan jika kondisi muatan mobil tersebut sudah berantakan. Dan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa.

"Udah berantakan kondisi box muatan mobil itu. Tapi untungnya pengemudi selamat dan api pun saat ini berhasil dipadamkan," jelasnya

Dari pantauan pewarta, dari peristiwa kebakaran tersebut menyebabkan kemacetan yang lumayan panjang di ruas jalan Kosambi menuju Karawang kota. Namun, kemacetan tersebut berhasil ditertibkan oleh Satlantas Polres Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut