Logo Network
Network

Gaet Aktris Ternama untuk Film Air Mata di Ujung Sajadah, Nafa Urbach Siapkan Budget Fantastis

Nurul Amanah/ Boby
.
Kamis, 07 September 2023 | 18:39 WIB
Gaet Aktris Ternama untuk Film Air Mata di Ujung Sajadah, Nafa Urbach Siapkan Budget Fantastis
Gaet Aktris Ternama untuk Film Air Mata di Ujung Sajadah, Nafa Urbach Siapkan Budget Fantastis (Foto : istimewa)

JAKARTA,iNewskarawang.id - Lama tak muncul di dunia seni peran, Nafa Urbach kembali bukan sebagai aktris melainkan menjajal kursi produser. Bersama rekannya, Nafa memproduksi film Air Mata di Ujung Sajadah yang akan tayang pada 7 September mendatang.

Menyandingkan tiga ansambel cast yang namanya begitu populer yaitu Titi Kamal, Citra Kirana, dan Fedi Nuril, Nafa Urbach berseloroh kalau dirinya sengaja memilih pemain dengan budget honor yang fantastis.

Hanya, Nafa buru-buru meralat perkatannya dengan menyebut bahwa ketiga nama tersebut bukan dilihat dari honornya yang tinggi, melainkan kualitas akting yang mumpuni. Nafa ingin di film debutnya, ia bekerja sama dengan aktor dan aktris yang totalitas aktingnya tak perlu diragukan lagi.

"Aku nggak mau pakai artis yang ecek-ecek, mau yang totalitas. Tiga-tiganya pakai yang mahal, hahaha, maksudnya yang kelasnya nggak diragukan," ujar Nafa Urbach saat dijumpai usai gala premiere film Air Mata di Ujung Sajadah di kawasan senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2023).

Mantan istri Zack Lee itu juga berseloroh, honor fantastis yang dikeluarkan bukan hanya untuk tiga ansambel cast tersebut, melainkan juga aktor dan aktris kenamaan lain seperti Jenny Rachman, Tuti Kirana, dan Krisjiana Baharudin.

Meski demikian, Nafa meyakini kalau para bintang film Air Mata di Ujung Sajadah menerima tawaran untuk terlibat bukan semata-mata karena bayaran yang fantastis.

"Bukan cuma mereka yang mahal hahaha. Mahal ya relatif. Saya yakin Fedi, Titi, Citra nggak akan main film dengan dibayar mahal saja. Pasti mereka lihat skenario dan lain-lain," kata Nafa.

Saat ditanya mengenai jumlah budget honor yang dikeluarkan, Nafa tak menyebutkan nominalnya secara gamblang. Ia hanya membocorkan bahwa 50 persen dari total dana produksi dialokasikan untuk membayar Titi Kamal, Citra Kirana, dan Fedi Nuril.

"Hampir 50 persen budget itu untuk tiga pemain. Sisanya buat produksi. 50 lebihlah untuk mereka," ujarnya.

Pada kesempatan itu Nafa juga mengungkapkan, merasa ketagihan untuk berada di balik layar. Ia bahkan telah mempersiapkan segala keperluan untuk memproduksi film kedua dan ketiganya.

"Oh iya ketagihan banget (jadi produser). Kita udah siapin buat film kedua atau ketiga malahan," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.