get app
inews
Aa Read Next : OJK Ancam 13 Pinjol yang Masih Terapkan Bunga Tinggi Tidak Sesuai Aturan

Kronologi Perampokan Minimarket Skenario Orang Dalam di Bekasi Timur Terungkap Gegara Kedipan Mata

Senin, 07 Agustus 2023 | 16:36 WIB
header img
Kronologi perampokan minimarket di Bekasi Timur terungkap. Gegara kedipan mata skenario kejahatan melibatkan orang dalam tersebut berhasl dibongkar Polsek Bekasi Timur. Foto: Jonathan

BEKASI, iNewsKarawang.id - Kronologi perampokan minimarket di Bekasi Timur terungkap. Gegara kedipan mata skenario kejahatan melibatkan orang dalam tersebut berhasl dibongkar Polsek Bekasi Timur.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengungkapkan kronologi perampokan di minimarket terungkap karena kecurigaan adanya kedipan mata kepala minimarket kepada kawanan perampok yang menunjukkan arah brankas berisi uang Rp40 juta.

Kepala minimarket bernama Chandra Satriyanto ternyata  telah berkomplot dengan 3 kawannya untuk merampok tempatnya bekerja. 

Skenario kejahatan perampokan tersebut dilakukan Chandra dan teman-temannya untuk membayar utang istrinya sebesar Rp80 juta.

"Chandra bersama dengan istrinya, A, merencanakan pelaksanaan perampokan ini dan melibatkan tiga rekannya. Saat ini, A juga menjadi target dalam daftar pencarian orang (DPO)," ungkap Kompol Sukadi disampaikan Senin, 7 Agustus 2023.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut