get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Akhir Drama Kekosongan Trio Direksi Perumdam Tirta Tarum, Bupati Karawang Resmi Melantik 3 Nama

Senin, 07 Agustus 2023 | 12:28 WIB
header img
Bupati Karawang melantik 3 Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang setelah 2 tahun kekosongan. (Foto: iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Hampir dua tahun alami kekosongan direksi, Bupati Karawang akhirnya melantik 3 Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang, Senin, (7/8/2023).

Diketahui sebelumnya, ada 19 kandidat yang mengikuti penjaringan Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang.

Setelah melalui proses seleksi yang panjang dan penantian waktu penetapan 3 calon yang akan mengisi kekosongan kursi jabatan Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang, akhirnya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengumumkan dan melantik 3 orang yang akan mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Bertempat di Plaza Pemda Karawang pada Senin, (7/8/2023). Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melantik 3 Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang periode 2023-2028, yakni ; 

 

1. DR. Ade Dikdik Isnandar Ak., M.Si., CA., CMPA., CFP sebagai Direktur Utama

2. Achmad Fajar Hadiyanto, S.H sebagai Direktur Teknik

3. Dwi Indarto, S.T., MMSI sebagai Direktur Keuangan

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memberi amanat kepada 3 Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang yang sudah dilantik agar mampu bekerja secara maksimal dan profesional.

"Jangan sampai ada egosentris antara pimpiman. Harus berkonsolidasi dengan sesama direksi, bekerja demi kemajuan Perumdam Tirta Tarum Karawang," tegas Bupati Karawang, Senin, (7/8/2023)

Tidak hanya itu, Bupati juga mengatakan jika Direksi Perumdam Tirta Tarum Karawang yang baru harus lebih inovatif.

"Kita punya perusahaan air minum daerah sendiri, harus mampu berinovasi. Kita bikin air minum kemasan, kita tingkatkan sistem yang ada didalamnya demi meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan," ungkapnya

Sambungnya, Ia juga menegaskan kepada para Direksi agar mampu menyelesaikan permasalahan yang berhubungan langsung dengan pelayanan.

"Dan selesaikan semua permasalahan, saya enggak mau lagi ada masyarakat Kabupaten Karawang yang mengeluh air Perumdam kotor, harus dibereskan itu semua," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut