get app
inews
Aa Read Next : Anggaran Silpa Rp595 Miliar Milik Pemkab Karawang Masih Mengendap di Bank BJB, KBC Minta Keterbukaan

Sekda Karawang Janjikan Sejumlah Jabatan Kosong Bakal Segera Terisi, Catat Waktunya!

Sabtu, 29 Juli 2023 | 09:53 WIB
header img
Sekda Karawang Janjikan Sejumlah Jabatan Kosong Bakal Segera Terisi

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri menyebut sejumlah jabatan kosong eselon II dan eselon III akan segera terisi dalam waktu dekat.

"Jabatan kosong sudah dibahas untuk persiapan mutasi secara bertahap, selanjutnya tinggal eksekusi, tinggal menunggu arahan dari bupati aja," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, Jumat, (28/7/2023).

Acep menjelaskan, sejauh ini ada sekitar 6 hingga 8 jabatan kosong eselon II di lingkungan Pemkab Karawang, belum lagi sejumlah jabatan eselon III.

"Untuk izin mutasinya sudah ada, tinggal nanti dilakukan mutasi bertahap, kemungkinan dimulai akhir bulan ini atau awal agustus, kita akan kordinasi dengan BKPSDM dan Bupati" ujarnya.

Untuk tahap awal, kata Acep melanjutkan, kemungkinan akan diisi terlebih dahulu jabatan eselon III, yang selanjutnya akan dilanjutkan secara maraton termasuk open biding untuk jabatan eselon II.

"Sudah melalui pembahasan oleh baperjakat, sudah ada juga persetujuan KASN, selanjutnya tinggal di eksekusi, ditunggu saja, kita akan lakukan secara maraton," Ujarnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut