get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Sementara Pileg DPRD Karawang : NasDem Tertinggi, Golkar-PKS Bersaing Ketat

Kader PKB Dorong Rahmat Hidayat Djati Maju di Pilkada 2024

Kamis, 25 Mei 2023 | 14:03 WIB
header img
Kader PKB Dorong Rahmat Hidayat Djati Maju di Pilkada 2024 (Foto : iNewskarawang.id)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mendapat dorongan penuh dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) agar maju sebagai calon Bupati Karawang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Momen tersebut terjadi saat PKB Karawang menggelar acara halal bihalal dan Istighosah di Kantor DPC PKB Karawang sebelum menuju ke KPU Karawang untuk pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024, pada Sabtu (13/5/2023).

Merespon hal tersebut, Rahmat Hidayat Djati yang awalnya ragu saat menjawab dukungan terhadapnya itu, langsung menjawab dengan lantang menyatakan dirinya siap untuk maju sebagai calon Bupati Karawang.

"Iya, saya sudah menyatakan siap jadi calon Bupati Karawang," kata Rahmat

Lebih lanjut, kata Rahmat, keputusannya untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Karawang itu merupakan hasil dari keputusan rapat pengurus dalam hal ini LPP PKB Karawang dan suratnya dibacakan saat kegiatan sebelum berangkat ke KPU Karawang.

"Siap dan yakin jika memang ada keinginan dan dorongan seperti itu," ungkapnya

Sambung Rahmat, Hal itu didasari optimisme dan antusiasme pengurus terkait dorongan terhadapnya untuk maju sebagai calon bupati karawang. Ditambah lagi, PKB Karawang menargetkan 15 kursi DPRD Karawang.

"Para pengurus, kader dan simpatisan saja yakin PKB Karawang bisa 15 kursi dan optimis dorong saya, maka saya harus siap dan yakin dong," katanya

Ia juga menambahkan, dengan 9 program unggulan yang dimiliki PKB, Rahmat berharap masyarakat Karawang bisa menerima dan mau ambil bagian dalam perubahan Kabupaten Karawang di tahun 2024.

“Yakni dengan memilih para Bacaleg PKB Karawang yang tersebar di 6 daerah pemilihan se Kabupaten Karawang akan lahir perubahan Kabupaten Karawang. Dan semoga doa serta Perjuangan PKB Karawang membuatkan hasil 15 Kursi menduduki DPRD Karawang, sehingga 9 Program tersebut bisa terwujud untuk bakti kami kepada Masyarakat Karawang," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut