get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Foto Kocak Komeng Artis Jadi Daya Tarik Warga Karawang Coblos Dirinya Di TPS

Rabu, 14 Februari 2024 | 13:34 WIB
header img
Foto Kocak Komeng Artis Jadi Daya Tarik Warga Karawang Coblos Dirinya Di TPS (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Serba-serbi keunikan bisa saja menjadi keberuntungan bagi para kontestan di Pemilu 2024 Indonesia khususnya di Pemilihan Legislatif. 

Seperti halnya terpantau di TPS 034 yang terletak di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, beberapa warga tengah berbincang soal pilihan yang telah dicoblosnya di bilik suara TPS, ternyata yang menjadi pembahasan bukan pilihan Pilpres tetapi adanya kertas suara Pemilihan Dewan Perwakilan Daerah Jawa Barat.

Menurut warga, kebanyakan foto calon DPD berfose formal dan serius, namun hal berbeda ditampakan salah satu calon DPD, tak lain calon itu adalah Alfiansyah alias Komeng yang berprofesi sebagai artis. Siapa sangka dengan pose konyolnya Komeng malah banyak dipilih warga.

"Tadi saya pas pilih kertas suara sempat bingung juga, pas dibuka kertas suaranya orang-orangnya nggak ada yang kenal tapi saya teliti satu persatu ada nama Alfiansyah Komeng artis, nah ini saya kenal, saya lihat pose nya paling unik dan lucu, akhirnya saya coblos tuh komeng artis," ungkap Nia usai pencoblosan, Rabu (14/2/2024). 

Hal sama pun dilontarkan Wahyu masih warga Karawang Wetan ia mengungkapkan nyoblos bergambar Komeng karena di fotonya unik dan mengenalinya. 

"Kalau tadi dikertas suara merah pas saya buka di bilik suara sempat bingung harus pilih siapa, ternyata ada foto Komeng artis lucu fotonya kayak ngelihatin saya, nah saya coblos aja," ujarnya penuh tawa. 

Sementara pantauan disekitar Karawamg meskipun pagi sempat diguyur hujan tak menyurutkan warga mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut