get app
inews
Aa Read Next : 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Turun di Thailand Open 2023

Berikut 5 Perempuan Supercantik yang Dinikahi Pesepakbola Naturalisasi Indonesia

Rabu, 10 Mei 2023 | 18:21 WIB
header img
Perempuan Supercantik yang Dinikahi Pesepakbola Naturalisasi Indonesia

JAKARTA, iNewskarawang.id - Dalam artikel ini akan dibahas sebanyak 5 perempuan supercantik yang dinikahi pesepakbola naturalisasi Indonesia. Indonesia memiliki banyak pemain sepakbola asing yang dinaturalisasi.

Adapun tujuan tersebut guna memperkuat skuad Timnas Indonesia. Pemain-pemain asing tersebut pun dinilai memiliki kualitas ciamik di atas lapangan.

Selain itu, terdapat sejumlah pesepakbola naturalisasi Indonesia yang memiliki pasangan supercantik. Lantas, siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Perempuan Supercantik yang Dinikahi Pesepakbola Naturalisasi Indonesia

5. Elisabeth Novia – Kim Jeffrey Kurniawan

Urutan kelima dalam daftar ini adalah Elisabeth Novia. Perempuan supercantik ini telah menikah dengan Kim Jeffrey Kurniawan pada 2020 lalu.

Untuk diketahui, Kim Jeffrey Kurniawan dinaturalisasi pada 2010 silam. Sejak saat itu, Kim mulai berkarier di sepakbola Tanah Air dan kini membela PSS Sleman.

4. Carmen Rowena Lumanauw – Stefano Lilipaly

Berikutnya adalah Carmen Rowena Lumanauw. Perempuan berdarah Maluku ini adalah istri dari gelandang Borneo FC yang juga pesepakbola naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly.

Diketahui, mereka menikah sejak 2014 silam dan telah dianugerahi dua buah hati. Sementara itu, Stefano Lilipaly dinaturalisasi pada 2013 silam dan beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia.

3. Rosmala Dewi – Alberto Goncalves

Selanjutnya ialah Rosmala Dewi. Perempuan cantik satu ini merupakan istri dari penyerang veteran Madura United, Alberto Goncalves.

Mereka menikah pada 2010 silam dan kini telah dikaruniai tiga buah hati. Perlu diketahui, Alberto Goncalves resmi dinaturalisasi pada 2018 lalu.

2. Dhea Simatupang – Diego Michiels

Urutan kedua dalam daftar ini adalah Dhea Simatupang. Dhea Simatupang menikah dengan Diego Michiels pada 2014 silam dan telah dikaruniai dua buah hati.

Diego Michiels sendiri telah dinaturalisasi sejak 2011 silam. Dia sempat menjadi andalan di lini belakang Timnas Indonesia dan kini menjadi pemain Borneo FC.

1. Eva Siregar – Cristian Gonzales

Urutan terakhir dalam daftar ini adalah Eva Siregar. Eva Siregar adalah wanita di balik keganasan penyerang asal Uruguay, Cristian Gonzales.

Pemain berjuluk El Loco itu sudah berkarier di Indonesia sejak 2003. Cristian Gonzales menjadi bagian dari Timnas Indonesia sejak 2010.

Sepanjang kariernya, Cristian Gonzales telah bermain untuk banyak klub top Indonesia. Seperti Persik Kediri, Persib Bandung, hingga Arema FC. Meski telah menginjak usia 46 tahun, El Loco tercatat masih aktif sebagai pesepakbola dan kini memperkuat RANS Nusantara FC.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut