get app
inews
Aa Read Next : Hary Tanoe Ungkap Pentingnya Partai Politik untuk Masa Depan Bangsa

Korban Kebakaran Cianjur Dapat Bantuan dari Hary Tanoesoedibjo, Bacaleg Perindo Terjun ke Lokasi

Minggu, 30 April 2023 | 22:41 WIB
header img
Foto: MNC Portal

CIANJUR, iNewskarawang.id - Korban kebakaran di Desa Puncak Baru, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mendapat bantuan donasi dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melalui Bacaleg DPR hingga DPRD wilayah Cianjur.

Diketahui Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu, memberikan donasi tersebut sebagai upaya meringankan beban korban akibat kebakaran yang melanda sebagian warga disana.

Salah satunya adalah Jajang yang rumahnya di Kampung Ciyuda 1, rata dengan tanah setelah terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Begitu pula semua harta bendanya ludes tak bersisa karena hangus dilalap si jago merah.

Melihat kondisi korban kebakaran yang memprihatinkan itu, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, melalui Bacaleg DPR, Djoni Rolindrawan bersama Bacaleg DPRD Provinsi Jabar, Widha Retno, dan Bacaleg Dapil 6 DPRD Cianjur, menyalurkan donasi sebesar Rp20 juta.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu turun langsung membantu warga yang terdampak.

“Kami menyosialisasikan tentang Partai Perindo serta meminta doa dan dukungan kepada para warga di pemilu yang akan datang,” kata Bacaleg Partai Perindo DPR Dapil Jabar 3, Djoni Rolindrawan, Minggu (30/4/2023).

Dikatakan Djoni, korban atau penerima bantuan merupakan salah satu kader Partai Perindo di wilayah tersebut. Tidak hanya itu, setelah melihat kondisi jalan menuju lokasi rumah penerima, bantuan cukup memprihatinkan.

Dengan begitu dia dan Bacaleg Partai Perindo berjanji akan menjadi persoalan infrastruktur itu sebagai prioritas pembangunan jika terpilih nanti.

"Sebelumnya kami mendapat laporan adanya peristiwa kebakaran yang menimpa warga di sini. Kemudian saya lapor ke ketua Umum dan langsung direspons. Hari ini kita serahkan donasi agar meringankan beban korban," katanya.

Diharapkannya, bantuan yang diberikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, ini bisa mengurangi beban korban akibat musibah kebakaran tersebut. "Kami berharap rumah korban segera dibangun agar bisa kembali dihuni," tutup  dia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut