get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Lotte Mart Indonesia, MNC Peduli Gelar Buka Puasa Bersama

Ajang 10 Ball The Real King Digelar di Jakarta, Hadirkan Duel Eksibisi Biliar Kelas Dunia

Selasa, 11 Juni 2024 | 11:26 WIB
header img
Ajang 10 Ball The Real King akan digelar di Jakarta berkat dukungan PB POBSI dan MNC Group (Foto: MPI/Suparjo Ramalan)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola sodok, Moor Production, didukung MNC Group dan PB POBSI, menggelar event eksibisi biliar kelas dunia bertajuk 10 Ball The Real King di Jakarta.

"Kompetisi olahraga biliar di Tanah Air harus terus ditingkatkan. Selain memiliki talenta potensial, jenis olahraga ini juga memiliki minat yang besar,"ungkap Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo dalam sesi konferensi pers, Senin (10/6/2024).

"Kompetisi tidak bisa dilupakan, event-event seperti ini harus terus ditingkatkan,” ujar Hary Tanoe.

Lanjut Hary Tanoe, melalui gelaran 10 Ball The Real King kali ini, PB POBSI menghadirkan dua juara dunia biliar Francisco Sanchez Ruiz dari Spanyol sang juara dunia bola 8 2022 dan juara dunia bola 9 2023. Ia akan bertanding melawan Albin Ouschan dari Austria yang merupakan juara dunia bola 9 2016 dan 2021.

Pertarungan seru antara kedua bintang ini akan menunjukkan keahlian luar biasa mereka dalam bola 10. Duel tersebut bakal disiarkan langsung di Vision+, RCTI+, K-Vision, dan MNC Vision.

Menurut Hary Tanoe, Tak hanya menampilkan para juara dunia, ‘10 Ball The Real King’ juga akan menampilkan dua talenta muda berbakat dari Indonesia. Ia adalah Ode Nandra dari Bali yang viral berkat kemampuan biliar-nya.

Selain Ode, ada pula Kenny Franson dari Jakarta. Keduanya memiliki keterampilan yang tak diragukan lagi dan akan ikut serta dalam eksibisi ini.

Kedua pemain diharapkan dapat menginspirasi pemain biliar muda lainnya. Dengan begitu, anak-anak muda semakin terpacu untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut