get app
inews
Aa Read Next : Perindo Diyakini Bakal Tembus 7 Persen Suara di Pemilu 2024, Sebut Hary Tanoe

Hary Tanoe Sambangi Warung Garasi Si Doel Anak Betawi, HT-Rano Berbagi Pengalaman

Minggu, 21 Januari 2024 | 14:06 WIB
header img
Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama Rano Karno (foto: MPI/Aziz)

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Hary Tanoesoedibjo beseta istrinya, Liliana Tanoesoedibjo mendampingi Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti.

Mereka mengunjungi warung garasi Si Doel, di kawasan bilangan Lebak Bulus, Cilandak, Sabtu (20/1/2024).

Mereka  disambut dengan hangat oleh Politisi PDI-Perjuangan, Rano Karno, atau yang dikenal sebagai Si Doel anak Betawi itu.

HT sapaan akrab Hary Tanoe mengaku dirinya antusias menemani kunjungan Atikoh ke warung milik Rano Karno yang sedianya hanya dibuka pada akhir pekan saja. Bagi HT, sambutan Rano Karno memiliki kesan hangat tersendiri, terlebih bincang-bincang yang dialaminya, menjadi suatu momen yang akrab di antara mereka.

"Saya berterima kasih dengan sambutan Pak Rano Karno disini. Baru saja juga kita diundang untuk berbincang-bincang santai dalam podcast dengan pak Rano Karno. Ini sangat menarik," ujar HT di lokasi, Sabtu (20/1/2024).

HT mengatakan, bincang-bincang podcast bersama Rano Karno tersebut membicarakan pengalamannya mengenai kegiatan sehari-hari. Tak lupa, dia mengatakan agenda kegiatannya tersebut menjadi momen persahabatan yang cukup terkenang untuknya.

"Tadi bincang-bincang di podcast-nya pak Rano ini berkesan sekali.  Kita bincang mengenai kegiatan selama ini terutama pengalaman saat menjumpai masyarakat secara langsung. Senang sekali rasanya," jelas pria yang akrab disapa HT tersebut.

Menanggapi kesan hangat yang disampaikan HT, Rano Karno pun ikut bahagia karena warungnya dikunjungi oleh rekan lamanya. Rano mengaku takjub karena HT beserta Liliana Tanoesoedibjo akhirnya mendatangi lokasi yang pernah dijadikan syuting sinetron Si Doel Anak Betawi.

"Jujur, saya mengaku suprise dengan kehadiran pak Hary Tanoesoedibjo beserta ibu. Makanya tadi pada saat beliau datang, saya laporan. Bapak, lokasi yang bapak injak ini dulu dijadikan tempat syuting Si Doel," ujar mantan Gubernur Banten tersebut.

"Yang tayang di RCTI ya," sergah Hary Tanoesoedibjo dengan disambut tawa Rano.

Diketahui, Istri Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi warung Garasi Si Doel yang terletak di Jalan Karang Asri VII No.1A Blok C6, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Atikoh tiba dibersamai Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan istrinya, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo.

Berdasarkan pantauan, Atikoh tiba pada pukul 11.44 WIB dengan hijab warna merah menyala dengan setelan pakaian santai berwarna putih dan celana jeans. Sementara Hary Tanoesoedibjo dan istri, kompak mengenakan kemeja putih dengan logo kecil bergambar burung Rajawali mengembangkan sayap, yang merupakan simbol Partai Perindo.

Ketika tiba di Warung Garasi Si Doel, Atikoh disambut langsung Politisi PDI-Perjuangan, Rano Karno, sekaligus pemilik dari warung yang mempopulerkan namanya hingga kini, Si Doel. Mereka pun langsung bersalaman dan ramah tamah bersama di hadapan ikon oplet berwarna biru khas Si Doel, yang sampai saat ini masih ada terparkir di dalam warung.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut