get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 4 Aksi Barbar Cristiano Ronaldo sejak Berseragam Al Nassr

Sabtu, 29 April 2023 | 05:26 WIB
header img
Berikut 4 aksi barbar Cristiano Ronaldo sejak berseragam Al Nassr (Foto: Twitter/cristiano)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam artikel jni akan dibahas 4 aksi barbar Cristiano Ronaldo sejak berseragam Al Nassr. Kualitas CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- dalam mengolah si kulit bundar tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun, sejak bermain di Liga Arab Saudi, Ronaldo kerap bertingkah sehingga membuat namanya tercoreng. Ulah Cristiano Ronaldo baik di luar maupun di dalam lapangan menjadi santapan media.

Berbagai pemberitaan tidak sedap awak media penuh dengan nama sang legenda. Terdapat 4 aksi Cristiano Ronaldo sejak berseragam Al Nassr yang membuat namanya semakin buruk.

Berikut 4 Aksi Barbar Cristiano Ronaldo sejak Berseragam Al Nassr

4. Cekcok dengan Staf Pelatih

Kekalahan Al Nassr dari Al Wehda 0-1 pada semifinal Kings Cup 2022-2023, Selasa (24/4/2023) menyulut kemarahan Cristiano Ronaldo. Setelah wasit meniup peluit tanda permainan usai, Ronaldo segera menuju bangku cadangan.

Pemain asal Portugal ini mendatangi staff kepelatihan dengan wajah masam. Cekcok antara Ronaldo dan staff pun tidak dapat dihindari. Gestur tubuhnya menunjukan bahwa ia protes kepada tim pelatih Al Nassr.

3. Memegang Alat Vital

Cristiano Ronaldo juga menjadi buah bibir karena terlibat kontroversi memegang alat vital setelah kalah dari Al Hilal 0-2 pada Liga Arab Saudi 2022-2023, Rabu (19/4/2023). Mengejutkannya lagi, Ronaldo melakukan gesture tidak senonoh itu di depan fans Al Hilal.

Atas perilaku tidak menyenangkannya itu, Ronaldo terancam dideportasi dari Arab Saudi. Al Nassr segera mengklarifikasi tindakan Ronaldo tersebut.

Mereka mengatakan bahwa Ronaldo melakukan gestur tersebut karena sedang cedera pada alat vitalnya. Hal itu usai CR7 bertabrakan dengan Gustavo Cuellar, pemain Al-Hilal.

2. Tendang Bola Berujung Hukuman

Aksi barbar Cristiano Ronaldo selanjutnya saat menendang bola dan berujung hukuman pada pertandingan perempatfinal Kings Cup. Saat itu, Cristiano Ronaldo mencoba melakukan serangan pada menit-menit terakhir babak pertama.

Baru sampai tengah lapangan, wasit langsung meniup peluit tanda permainan berakhir. Ronaldo emosi lantaran gagal membukukan gol.

Pada akhir babak pertama, ia langsung menendang bola setinggi-tingginya. Atas tindakannya itu, Ronaldo pun diganjar kartu kuning oleh sang wasit.

1. Tendang Botol

Kekalahan Al Nassr dari Al Ittihad 0-1 pada Liga Arab Saudi 2022-2023 pekan ke-20 membuat sang mega bintang frustrasi. Cristiano Ronaldo sampai menendang botol di tengah lapangan untuk menumpahkan kekecewaannya.

Dirinya juga mendapat sorakan dari penonton Al Ittihad atas kekalahannya. Penonton bahkan menyerukan nama Lionel Messi saat Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan.

Demikian 4 aksi barbar Cristiano Ronaldo sejak berseragam Al Nassr.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut