get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Al Wehda di Semifinal Kings Cup 2022-2023

Senin, 24 April 2023 | 16:36 WIB
header img
Cristiano Ronaldo siap menggila di laga Al Nassr vs Al Wehda. (Foto: Instagram/alnassr)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Menarik untuk dibahas jadwal siaran langsung Al Nassr vs Al Wehda di semifinal Kings Cup 2022-2023. Sebab laga yang dihelat di SMC Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Selasa 25 April 2023 pukul 01.00 WIB tersebut diprediksi akan menjadi momen di mana Cristiano Ronaldo bersinar.

Aksi Ronaldo bersama Al Nassr itu pun akan disiarkan secara langsung oleh iNews tersebut. iNews siap memperlihatkan momen di mana Cristiano Ronaldo diprediksi akan tampil menggila.

Sebab diduga CR7 berniat bangkit pada laga Al Nassr vs Al Wehda. Hal itu tak terlepas dari melempemnya penampilan kapten Timnas Portugal tersebut dalam beberapa laga terakhirnya bersama Al Nassr.

Sudah dua laga Ronaldo gagal berkontribusi mencetak gol atau pun assist untuk Al Nassr. Parahnya, karena penampilan buruk CR7 itu, Al Nassr pun tak kunjung menang.

Kini Al Nassr bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan koleksi 54 poin. Al Nassr beda tiga angka dengan Ittihad FC yang menempati posisi pertama.

Karena penampilan buruk itu, Ronaldo pun berniat bangkit di pertandingan Al Nassr selanjutnya. Karena itu, laga melawan Al Wehda akan menjadi momen kebangkitan Ronaldo bersama Al Nassr.

Kabar baiknya, Ronaldo memiliki kenangan manis saat melawan Al Wehda. Dalam pertemuan di Liga Arab Saudi 2022-2023 pada 9 Februari 2023 lalu, Ronaldo sukses membantu Al Nassr menang 4-0 atas Al Wehda.

Hebatnya, keempat gol Al Nassr itu diciptakan oleh Ronaldo semua. Jadi, karena alasan itulah Ronaldo dipercaya akan menggila lagi dan membuat Al Nassr menang besar di semifinal Piala Raja Arab Saudi tersebut.

Andai menang, Al Nassr sudah dinanti Al Hilal yang sudah mengunci tiket ke final. Al Hilal lolos ke final berkat kemenangan 1-0 atas Ittihad FC di babak semifinal.

Jadi, laga Al Nassr vs Al Wehda akan menjadi pertandingan yang paling dinantikan. Diharapkan penampilan apik Ronaldo dapat membuat Al Nassr menang atas Al Wehda. Untuk menyaksikan laga tersebut, Anda bisa menontonnya secara langsung di iNews.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut